Kenapa Harus Teknik Elektro?



           


   Saya adalah seorang mahasiswi jurusan teknik elektro di Telkom University, teknik elektro  disini masuk kedalam Fakultas Teknik Elektro yang sudah terakreditasi A dan jurusan teknik elektro merupakan salah satu jurusan unggulan di kampus Telkom University. Alasan kenapa saya memilih jurusan teknik elektro adalah karena untuk saat ini hingga ke depan nantinya kemampuan seorang engineer sangat di butuhkan dimanapun.

  Jurusan ini akan bergelut dibidang elektronika, lulusan teknik elektro juga akan memiliki kemampuan dasar dan terapan di bidang teknologi. Saat ini kemampuan dan perkembangan teknologi khususnya dibidang industry sudah sangat berkembang dengan sangat pesat, revolusy industry saat ini sudah memasuki era 4.0

  Selain itu teknik elektro kampus Telkom mempunyai sebuah himpunan yang bernama KMTE ( Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro ) dengan ciri khas berwarna biru dongker dan memiliki slogan "LEAD THE WAY". Himpunan ini sangat terkenal dengan kesolidaritasannya, KMTE merupakan himpunan yang paling tua diantara himpunan-himpunan jurusan lain. Himpunan sangat penting bagi mahasiswa karena dengan adanya himpunan ini menjadi wadah untuk dapat berelasi dengan baik. Selain himpunan ada juga laboratorium FTE yang digunakan oleh seluruh mahasiswa fakultas teknik elektro untuk melakukan praktikum.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekilas Tentang Telkom University

BIODATA

Konfigurasi BJT