Asrama Telkom University

                Hallo semuanya, kembali lagi bersama saya 😻

    Sekarang kita mau ngebahas asrama yang ada di telkom university nih! Sebelumnya udah pada tau kan asramanya kaya gimana? Kalau belum tau yuk kita lihat!


 Tel-u memiliki fasilitas asrama bagi para mahasiswa baru dan system ini diterapkan mulai dari tahun 2012 hingga saat ini, para maba wajib menempati asrama selama satu tahun. Asrama putri terdiri dari 8 gedung sedangkan asrama putra terdiri dari 10 gedung, masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi dalam, 1 dispenser, 2 tempat tidur bertingkat, 4 kasur beserta bantal dan guling, 4 meja belajar dan 4 kursi. Di dalam gedung asrama juga terdapat mushola, satu kamar dihuni oleh 4 orang, selain itu juga ada yang namanya Senior Residence.

   Senior residence kerap mengadakan acara sebagai pengisi waktu libur selama masa perkuliahan, contohnya ada dorm percussion, dorm response, dorm creation dan masih banyak lagi. Acara tersebut tidak hanya untuk bersenang-senang saja tapi ada juga acara dorm untuk bidang akademik. Selain itu asrama masuk kedalam lingkungan yang kondusif dan yang pasti dekat dengan area perkuliahan. Di dekat asrama juga terdapat mini market, tempat fotocoppy, kantin dan dorm hall. Dorm hall merupakan suatu tempat dimana biasanya digunakan untuk para mahasiswa melakukan kerja kelompok karena dorm hall memiliki tempat yang sangat luas.

  Kantin-kantin yang berada di dekat gedung asrama menyuguhkan banyak jenis kuliner dengan harga yang murah atau pas dengan kantong mahasiswa. Bagi kalian yang akan memasuki asrama tel-u ada beberapa tips untuk kalian ketika kalian melakukan check in asrama nanti 😁


Nah bagaimana? Sudah siap menjadi bagian dari Telkom university?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekilas Tentang Telkom University

BIODATA

Konfigurasi BJT